Selasa, 04 Februari 2014

Kepada Pemilik Kata yang Aku Kagumi, Zulika Citraning Wulan

Hey, ka elwa.
Perempuan manis yang kujumpai pertama kali di taman suropati #malampuisi, dengan style yang casual, bacakan puisi yang tadinya aku berharap itu puisimu. Walaupun tidak, aku tetap mengagumi.

Hari ini tema menulis surat untuk selebtwitt, dan kamu selebtwitt pilihanku. Tiap kali membaca blogmu, aku selalu tertegun diam membacanya. Terlarut dalam pada puisi-puisimu. Ah aku iri. Kepalamu penuh dengan kata ya, ka?

Terlepas dari puisi-puisimu, aku pun sedikit perhatikan linimasamu. Bhagavad Sambadha, kekasihmu bukan? Hihi kalian serasi sekali. Dalam kepala kalian menyenangkan sepertinya. Restu pasti ada dalam genggam kalian akhirnya.

Singkat saja surat ini ingin aku akhiri. Zulika Citraning Wulan, kamu bahkan tiap puisimu memang mengagumkan. :)

Dari,
Anggap saja pengagummu

1 komentar: