Jumat, 13 September 2013

Kuharap, Kamu.

Kuharap kamu,
teman hidup yang temani aku berbagi kopi di awal hari,
teman hidup yang jadi alasan aku bangun pagi lebih dulu sebelum matahari untuk sarapan sedia di atas meja,
teman hidup yang beri aku kecup kening dalam hening pertama di awal pagiku,
teman hidup yang tak bosan ingatkan apa-apa saja yang sering aku lupa,
teman hidup yang tahu apa-apa saja sifat burukku dan tetap di sisi tak beranjak pergi apalagi meninggalkan,
teman hidup yang aku tunggu kepulangannya di ruang tamu,
teman hidup yang keringatnya gemar aku seka selepas bekerja seharian,
teman hidup yang beriku peluk lebih lama dari biasanya saat hari libur.

Kuharap kamu,
lelaki pertama yang aku lihat tiap pagi awal aku membuka mata,
lelaki pertama yang aku temukan masih lelap saat tak sengaja aku tergugah dari pejamku,
lelaki pertama yang aku temukan masih terjaga menjagaku saat panas tubuhku di atas seharusnya,

lelaki pertama yang aku lihat saat nanti terpejam tak bangun lagi.

Love You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar