Kamis, 12 September 2013

Kekasih Barumu Pernah (?)

Kekasih barumu pernah lebih dari 24 jam bersamamu?
Kekasih barumu pernah dengar detak jantungmu semalaman?
Kekasih barumu pernah rasakan perhatian lebihmu saat kehujanan jam 3 pagi-pagi buta?
Kekasih barumu pernah bertukar tawa berbagi cerita sampai kamu tertidur di sampingnya?
Kekasih barumu pernah temani dingin bengis malam berdua bersamamu, dengan bir dingin atau kopi panas?
Kekasih barumu pernah melihat kamu tertidur pulas sambil mendengar dengkurmu lalu menjadikan itu lagu terjaganya?
Kekasih barumu pernah melihatmu tertawa lepas bersama teman-temanmu dalam hatinya berkata “Aku mencintainya, Tuhan”?
Kekasih barumu pernah kesal dengan candamu tapi tetap ikut menertawakannya bersama?
Kekasih barumu pernah mengajakmu menjadi apa adanya kamu di depan teman-temannya?
Kekasih barumu pernah menangis di hadapanmu ceritakan keluhnya yang sama sekali belum ditumpahkan pada yang lain?
Kekasih barumu pernah benar-benar cemburu karna takut kehilanganmu?
Kekasih barumu pernah memelukmu erat lalu hatinya berkata “Aku ingin dia seterusnya, Tuhan”?
Kekasih barumu pernah menjadikanmu tempat pulang kedua setelah orang tuanya?
Kekasih barumu pernah menangis sambil berdoa di sepertiga malam dengan doa agar Tuhan senantiasa menjagamu?
Kekasih barumu pernah menjadikanmu nyaman kedua setelah dekap kedua orang tuanya?
Kekasih barumu pernah..... ah sudah, yang pasti ia tak mampu melebihi tabungan rinduku untukmu.
Kekasih barumu hanya mampu mencuri cintamu, bukan cerita aku dan kamu.
Aku memang berlebihan, hanya tanpamu saja aku kekurangan.

Tuan, tak akan kau temui lagi seorang yang lebih dulu menjadikanmu mimpi bahkan sebelum lelap. Selain aku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar