Kamis, 15 Agustus 2013

15 Agustus 2013, Happy Birthday Reza.

Teruntuk, kamu.
Bulan Agustus. Tepat tanggal 15, mengulang hari lahirmu. Selamat berulang tahun. Selamat berkurang umur. Dan selamat berbahagia. “Happy birthday to you. Be good be better, nothing but the best for you. Maha amin untuk semua harapannya. God Bless You”.
I miss you so much.
Entah sampai detik terakhir hari ulang tahunmu, aku masih belum punya berani lebih mengatakannya langsung padamu. Aku takut mengganggu bahagiamu, terlebih aku takut kamu makin menjauh. Makin jauh. Maaf aku tak bisa membalas apa yang kamu beri di hari ulang tahunku kemarin, kejutan kecil. Doaku tak pernah lepas darimu sejak awal kita saling mengenal, sampai saat ini. Bahagia selalu ada padamu. Amin.
            Banyak doa dalam pekat dingin bengis malam ini, terlebih tentang apa-apa yang jadi bahagiamu. Aku berusaha itu pun jadi bahagiaku. Apapun itu. Semoga.
            Semoga Tuhan menyertaimu, kapanpun dan dimanapun. Semoga Tuhan jaga tiap langkah dan perjalananmu. Semoga Tuhan beri apa-apa yang terbaik untukmu. Semoga Tuhan hapus beberapa tangis dan sendu di sesekali harimu, ubah jadi lesung senyum dan tawa paling indah yang pernah aku jumpa. Semoga Tuhan bahagiakanmu dengan siapapun kamu di sana. Semoga Tuhan bahagiakanmu dunia dan akhirat. Tuhan memberkatimu.
            Terakhir, kalau-kalau Tuhan sempat sampaikan bahwa aku sangat merindukanmu. Amat merindumu. Masih namamu yang aku sebut dalam doa panjang tiap malam, terkhusus untuk malam ini maha Amin yang pecah dalam airmata. Maha amin untuk tiap doa baik.

            Sekali lagi. Selamat ulang tahun, za. Miss you so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar