Rabu, 01 Mei 2013

Hey May :)


Bulanku sudah usai, tp aku harap bahagiaku tak ikut habis. Terimakasih segala ceritanya, aku menikmati bahkan takkan melupakannya.


Selamat datang bulan baru, aku lukis dr sini beberapa senyum penyambut tangis haru pelanjut lalu tawa penutup.
Selamat datang bulan baru, aku melangkah dr sini meski msh banyak tanda tanya yg berseru. Aku harap nanti ada semangat baru.
Selamat datang rabu baru, pernah puluhan hari lalu aku menikmati harimu dgn haru biru. Kini, aku menangis sendiri tanpa biru hanya haru.
Selamat datang rabu baru, pernah 12 minggu lalu itu salahsatu cerita terbahagiaku. Lebih dr 24jam bersama, msh saja terasa cepat berlalu.
Selamat datang tanggal satu baru, pernah 5bulan yg lalu hr pertamaku sambut hr bersamanya. Awal bahagiaku dimulai. Lalu kini, selesai.
Selamat datang tanggal satu baru, tepat 45hari yg lalu kamu mengusaikan bahagiaku. Lalu kini, aku kembali merindu.

 
Sekali lagi, selamat datang bulan mei, semoga bahagia bulanmu juga terasa diharinya.
Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar