Senin, 29 April 2013

Pernah Ada Kita Disini

Kadang aku terlalu rapuh untuk kembali mengingat setiap jengkal apa yg pernah kita lewati.
Tempat yg dulu pernah kita datangi berdua.
Bait cerita yg pernah kamu ceritakan bahkan tawa lepas yg dulu tak pernah kita menyangkanya.

Pantai, dulu kita pernah berbagi sebait cerita disana.
Tawa yg sekedar pembalas beberapa lelucon.
Lalu gerak romantis meskipun tak sengaja kita rintis.


Tempat-tempat yg dulu kita pernah berbagi beberapa kisah disana.
Aku pernah buktikan bahwa dunia memang sempit, ketika kita berpeluk saling berhimpit.
Beberapa ciuman yg kamu landaskan dikeningku. Terbingkai manis.

Jalan-jalan yg dulu pernah kita lewati berdua.
Sepintas namun punya cerita.
Gelak tawa yg kita buat bersama, dimensi kita yg kita lukis sama-sama.
Ya berdua, hanya berdua, kita, kamu dan aku.

Aku berfikir terlalu rentan aku melewatinya lagi, hanya sendiri.
Membuat luka yg hampir kering kembali berdarah lagi.
Membuat airmata yg hampir ku lupa sebabnya kembali berlinang lagi.
Ternyata sebelum ada aku sendiri, pernah ada kita disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar