Senin, 22 April 2013

2 April 2013

My Day~

Walaupun udah lewat tiga minggu yg lalu, tp bahagianya masih kerasa sampe skrg.
Ngerasain banyak yg sayang, ngerasain banyak yg peduli.
Dr awal malem jelang ultah gue, malem 1 April 2013 awal dr bahagianya hari gue dimulai.
Diluar (lagi) nikmatin malem sampe pagi (lagi) bareng sama Reza Pahlevi :')
Kejutan yg gue rasa cukup bikin kaget, tiba2 diguyur gue pake aer selesai makan. Jam 12 malem.
Ditambah temennya yg ngerasa "kurang", ngeguyur gue lg pake air dingin. Kebayang dinginnya waktu itu.
Ucapan Happy Birthday meskipun bukan dia yg pertama kali ngucapin.
Tp demi Allah seneng pas dia ngucapin terus nyium kening gue (lagi). Makasih.

Reza Pahlevi

Kejutan kedua,
Surprise dr temen kampus:) Tante Desi, Pipit, Imass, Ka Revi, Bang John, Chepy, Om Padul, Fahrul, Dian.

 For Me{}


Idiobers & Imass{}


Mereka{}

 
Gifts For Me{}

Kejutan Ketiga,
Dari Nita sama Apri.
For Me Again{}

Me, Apri & Nita{}

Aaaaaaa....
Gak nyangka mereka se-care itu sama gue.
Meskipun ulangtaun ini ulangtaun ke-8 tanpa papah :')
Yg tenang pah disana. I Miss You{}
Thanks All{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar