Senin, 29 September 2014

Aku sering jadi apa saja.
Jadi musim panas yang kadang suka kamu benci datangnya. Jadi musim dingin yang kadang suka buatmu risih dengan dinginnya.
Bahkan aku jadi hujan, mengguyur semestamu dengan apa-apa saja yang aku punya. Entah bahagia atau duka. Aku suka jadi apa saja, jadi segala yang ada dalam semestamu.
Aku selalu ingin berbagi segala, entah perkara selengkung senyum atau malah mata air yang terjun bebas ke meronanya pipi. Yang pasti aku mau itu denganmu.
Aku taruh percaya hati-hati pada keyakinanku atasmu. Aku taruh setia dalam-dalam pada harapku yang penuh kamu.
Jangan sesekali kamu coba buat retak, dengan tingkah pengabaianmu untuk segala peduliku.

Jangan sesekali buat meledak, segala takkan kembali utuh kalau sudah jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar