Minggu, 31 Maret 2013

Aku Merindukannya!

Pernah dini hari kita masih terjaga sambil bercerita, berbagi peluk lalu tawa bersama. Aku merindukannya.
Pernah dini hari aku masih berusaha cari alasan agar tetap denganmu habiskan waktu. Berbagi canda bahkan amarah. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini aku masih terjaga lihat wajah teduhmu tertidur pulas. Sekaligus kutaruh harap, ini ada selamanya. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini aku terbangun disambut senyummu. Awal semangatku hari itu. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini aku masih menemukanmu disampingku. Masih terpejam dalam buai mimpi. Aku harap ini ada dimasa depanku. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini aku membangunkanmu. Dengan ragu karna aku tak mau usaikan waktuku bersamamu. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini kita terbangun lalu berbalas senyum. Pagi itu terlihat lebih indah disemestaku. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini kita masih bermanja dengan selimut dan pelukan. Entah lelah masih berkuasa atau enggan berpisah. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini aku dibuat sebal dengan leluconmu. Tak bertahan lama lalu lepas tawa bersama. Aku merindukannya.
Pernah sepagi ini aku bergegas pulang, ucapkan “terimakasih, hati-hati” dibalas dengan senyummu. Aku merindukannya.
Ah lihat, rinduku kali ini tak terlalu sendu. Hanya butuh peluk bersama temu.
Pernah sepagi ini aku merindukanmu. Yaa hari ini. Selamat pagi kamu.
Pernah sepagi ini aku mendoakan kebahagiaan harimu. Masih sampai hari ini. Selamat berbahagia kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar